Rabu, 27 Februari 2008

damn!!!!

gue bener2 sebel hari ini...
masa segitu ajah pelit banget,sich!!!!
huh,nyebelin..

niwei,gue bener2 capek sekaligus seneg hari ini..
bayangin ja,sehari ini tuh pelajaran ngebosenin semua,mana gak boleh bawa hape,lagi!uuuh..,nyebelin!!
tapi...,yang bikin gue happy,hari ini tiba2 aja bokap gue ngasi duit tambahan!

YIPPY YIPPY TIME!!
HAPPY HAPPY TIME...!!!!!

hueheeguegeuguegeu...........
nambah duit!!nambah duit!!!*mata ijo*
well,gimanapun,over all,gue seneg bisa ketemu ama bokap gue,en gue seneng bisa ngelupain masalah gue 4 a time,......
...........

betewe,tadi gue abis ngeliat RAIN yang jadi cover majalah edisi valentine..!!!!!
gila,gila...!!!!keren,keren,keren!!!!!
gue suka banget gayanya..SO COOL,guyz!!!

i love him so much!!!

1 komentar:

my world,guyzzzzzz!! mengatakan...

sama dunk ama gue..!!gue juga seneg banget ama artis korea,terutama RAIN!!!
i love him too... >,<
met have fun,yach...*nyengir*